Senin, 19 September 2011

PUSAT PERBELANJAAN TERMEWAH DAN TERMEGAH DI MEDAN

. DELI GRAN CITY ( UNDER CONSTRUCTION )

Proyek Super Block ini akan terdiri dari 3 Tower Apartment 23 lantai, Office Tower 35lantai, Hotel bintang lima 15 lantai dan Mall podium 5 lantai. Diharapkan proyek ini dapat mengakomodasikan Life Style saat ini dan mendatang seiring dengan pertumbuhan kota Medan.


2. CAMBRIDGE CITY SQUARE


cambridge mall medan
SINERGI CONDOMINIUM & MALL

Harmoni perpaduan konsep hunian dan bisnis menghasilkan sinergi terhadap kualitas hidup penghuni condominium dengan perkembangan usaha di mall. Sinergi saling menguntungkan akan dirasakan oleh penghuni condominium di lantai 7 hingga 23 dan para pengusaha di mall yang terletak di Ground Floor, lantai 1 dan lantai 2.

CONDOMINIUM di 4 Tower
272 unit condominium mewah dan eksklusif dari lantai 7 hingga 23 berdiri megah di 4 tower yaitu : Mozart, Newton, Picasso dan Shakespeare. Tiap tower dilengkapi 2 lift kaca dengan panorama kota Medan.

KONTRUKSI TAHAN GEMPA
Konstruksi bangunan Cambridge Mall & Condominium dirancang oleh team gabungan ahli sktruktur bangunan dari Taiwan dan Indonesia dengan beban Zona Gempa satu tingkat diatas peraturan SKNI ( Standard Kontruksi Nasional Indonesia ) tahun 2002

LOW DENSITY
Perbandingan antara fasilitas lantai 6 seluas 7000m2 dengan total jumlah unit condominium hanya 272 unit, menjadikan Cambridge Condominium satu-satunya dengan fasilitas terlengkap dan eksklusif di Medan

CONDOMINIUM LUAS DAN MEWAH
Dirancang dengan desain interior modern yang mewah dan dengan keistimewaan setiap unit berada disudut sehingga memiliki 3 arah sudut pandang, penghuni memiliki kesempatan memilih condominium dengan 2,3 maupun 4 badrooms.


Grand Palladium Medan

img




Dibuka pada bulan Desember 2005, Grand Palladium mal strata-titled pertama yang dibangun di Medan, ibukota provinsi Sumatera Utara. Medan merupakan pusatkomersial tumbuh dalam pertanian terutama dan kawasan industri. Kota ini berubah darisebuah desa perkebunan tembakau pada abad ke-19 untuk sebuah pemerintahan yang besar dan pusat komersial saat ini. Mal Grand Palladium strategis terletak di pusat kota Medan dalam CBD Medan, yang hanya 2,5 km dari Bandara Internasional Polonia. Maldibangun di sebuah situs 10.640 meter persegi dengan luas total 84.850 dibangunmeter persegi dan area dijual bersih 27.358 meter persegi.

Plaza Medan Fair

imgPlaza Medan Fair strategis terletak di distrik perbelanjaan dan bisnis di Medan,Sumatera Utara, dan dikelilingi oleh kompleks perumahan kaya dan hanya berjalan kaki ke hotel terkenal di kota. Ini shopping mall empat lantai memiliki penyewa jangkar tiga:Carrefour, Matahari Department Store dan Electronic City ditambah Elektronik Trade Centre (ETC).





















img




Binjai Supermall

img

Binjai Supermall adalah mal dua tingkat ritel mencolok terletak di sepanjang jalan utama dari Sumatera Utara ke Medan. Mal ini memiliki populasi yang luas DAS yang meliputiBinjai dan Medan. Diposisikan sebagai mal gaya hidup untuk menengah ke atassegmen berpenghasilan menengah dari pasar ritel, Binjai Supermall target berbagaipelanggan, termasuk keluarga, orang-orang bisnis dan remaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar